19.2.11

Rayuan Update 2011

Ini ditambah lagi kamus gombal_nya
Semoga sukses rayuan_nya...
1. “aku lebih baik berantem denganmu, daripada mencintai orang lain selain dirimu”
2. “saat ini aku sesak nafas karenamu. aku nggak dapat hidup tanpamu. karena kaulah nafasku”
3. “katanya ciuman adalah bahasa cinta. jadi, sangat banyak yang harus kita bicarakan”
4. “kalo kamu cium aku, kamu pasti dapetin bintang. & kalo kamu jadi pacarku, kamu akan punya bintang”
5. “kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplete & sempurna”
6. “jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet”
7. “dicari detektif untuk mencari sebagian dari hatiku yang hlang & yang telah dicuri”
8. “kamu memang gagal pertamax dihatiku, namun sekarang kamu pejwan di hatiku slamanya”
9. “I dont want to be everything for everyone,i want to be something for some one.. How do i say good bye,to someone i never had??. Everyone can make you happy in your life,some one walking into your life,someone do it by walking out.. Girl my heart was true,and then you cant deny,dont be a fool,coz heaven know i’ve tried”
10. “mata kamu bagus banget deh, aku suka ngliatinnya. kamu pake buat ngliatin aku aja ya?”
11. “kamu kayak sendok deh, kenapa? soalnya kamu ngaduk2 hati aku”
12. “tiap orang nggak dapat hidup tanpa matahari, & hidup tanpamu bagaikan hidup tanpa matahari”
13. “even though i dislike spring,, but i like the flowers.. even though i dislike summer,, but i like the rain.. even though i dislike autumn,, but i like the falling leaves.. even though i dislike winter,, but i like the falling snow.. even though i dislike the world,, but i like you”
14. “kayaknya kamu bikin salah deh sama aku, kamu udah salah bikin aku suka sama kamu, sekarang kamu harus tanggung jawab”
15. “I was looking into your eyes and the only thing your eyes didnt tell me,, is your name"
16. “aduh, mata kuliah astronomi aku gimana ya? tadi aja aku dikeluarin dari kelas, gara2 pas ditanya dosen dimana pusat tata surya, aku jawabnya kamu”
17. “aku percaya kamu bukan tuna wisma. kamu nggak pindah2, selalu tinggal dihati aku”
18. “semangat 45 itu nggak ada apa-apanya dibandingin semangat aku buat dapetin hati kamu”
19. “kamu tau nggak? kenapa setiap kali aku ngelihat matamu seperti habis hujan? karena setiap kali aku ngelihat matamu selalu ngelihat pelangi”
20. “kayaknya teori grafitasi salah deh, soalnya kalo aku deket kamu rasanya melayang-layang”
21. “maaf, bisa pinjem telponnya? aku mau telpon Tuhan, ngasih tau kalo ada malaikatnya yang nyasar di bumi, di depan aku sekarang”

No comments:

Post a Comment