19.2.11

Rayuan Gombal Chapter.2

Saya yakin apapun rayuan maut yang kamu lancarkan. Pasti akan membuat hati wanita kamu bak melayang di surga dan terbang bagai peri kecil yang tersenyum.itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang…
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2…

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : ” Hi cewek lage dimana nih”
Ce : ” Lagi di rumah dimana lage? “
Co : ” Lho Kok bisa?”
Ce : ” ??? ya bisalah emang napa?”
Co : ” Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku “
Ce : Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Co : (cengengesan napsu kaya kakek2 kawin)

Cowo: eh kamu tau ga, kemaren aku ketakutan setengah mati loh
Cewe: kenapa ?, kok bisa ?
Cowo: abisnya, aku di datengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari,
ssstt !!, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini!.

Saat berduaan…
Cowok : Tadi kamu kesakitan gak sih ??
Cewek : enggak tuh, kenapa?
Cowok : Enggak soalnya tadi aku ngeliat bidadari jatuh dari langit
Cewek : Ah, kamu bisa aja,,*malu2 ngiler…

Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

No comments:

Post a Comment